Home

Senin, 21 Mei 2012

AIMP2 Player Terbaru (3.00.832 Beta 1)

AIMP adalah audio player terbaik kami, telah diuji dalam waktu yang lama. Ini dirancang dengan indah dan memiliki banyak fitur yang membuatnya menjadi pilihan sempurna sebagai pemutar default Anda.

Dengan AIMP Anda dapat mengatur file MP3 di perpustakaan, mengedit tag jika perlu dan menikmatinya dalam kualitas audio yang sangat baik. AIMP bekerja dengan format populer lain juga, termasuk file karaoke dan beberapa playlist format.

AIMP menawarkan semua fungsi pemutaran standar yang  Anda  temukan dalam aplikasi serupa lainnya: equalizer 18-band, efek visualisasi, jendela terpisah untuk melihat daftar main yang sekarang, efek memudar antara lagu, filter normalisasi untuk menghindari perubahan volume tiba-tiba dan dukungan untuk hotkeys global .

Tapi masih ada lagi kelebihan lain dari AIMP. Program ini juga memainkan stasiun radio online streaming, termasuk editor tag yang lengkap dan dapat diatur untuk mengulang bagian tertentu dari lagu tersebut, yang sangat berguna ketika Anda mencoba untuk menguraikan lirik.



Antarmuka di AIMP sangat menarik dan intuitif. Semua fungsi dan tombol jelas ditata, dan desain dapat dengan mudah men-tweak dengan skin.

Kami berusaha keras untuk menemukan, tetapi memang benar ada kekurangan tentang AIMP. Ini adalah audio player biasa Anda hanya harus mencoba.

Jika Anda masih mencari pemutar musik yang sempurna, AIMP mungkin jawabannya.

     Desain antarmuka yang bagus dengan dukungan untuk skin
     18-band equalizer
     Dukungan untuk radio online
     Kendali tag editor yang ditampilkan
     Dukungan untuk semua format audio populer


 Klik link di bawah ini untuk mendownload :
AIMP 3.00.832 Beta 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar