Home

Selasa, 10 Juli 2012

K-Lite Mega Codec Pack 8.9.8 Beta / 8.9.5

K-Lite Mega Codec Pack adalah salah satu alat pemutar video terbaik untuk memainkan konten multimedia online dan offline.

Dengan kata lain, menonton video dan film di komputer belum pernah lebih mudah dari ini, karena paket baru ini mencakup hampir semua kebutuhan penggunanya.

Selain fakta bahwa paket ini datang dengan Quicktime dan RealPlayer codec, paket ini juga termasuk di dalamnya Media Player Classic, aplikasi yang hebat yang dapat membuka hampir semua format video di luar sana dengan bantuan codec yang tepat.

Instalasi K-Lite Codec Pack Mega dapat menjadi sedikit sulit bagi pemula, karena semua jenis format dan nama mungkin tidak terlihat akrab, tetapi pengaturan default sudah cukup bagi mereka yang hanya berencana untuk bermain video tanpa kustomisasi lebih lanjut.

Selain itu, jika seseorang memilih untuk menginstal Media Player Classic, mereka juga dapat mengkonfigurasi asosiasi file untuk video dan konten audio.

Mengingat ini adalah perangkat yang sudah lebih kuat dan maju, pemula mungkin mengalami kesulitan untuk  mencoba membuat K-Lite Codec Pack Mega, terutama ketika berpikir bahwa paket tersebut tidak menyertakan file Bantuan atau deskripsi rinci dari built-in utilities . Jadi pencarian Internet untuk informasi lebih lanjut tampaknya menjadi satu-satunya solusi yang mungkin.

Kata penutup saya, K-Lite Mega Codec Pack adalah salah satu paket codec yang paling kompleks di luar sana, tetapi hal yang paling mengesankan adalah bahwa hal itu benar-benar bekerja. Pemula dan ahli komputer yang sama-sama dapat menggunakan K-Lite Codec Pack Mega dengan mudah, perlahan-lahan menjadi alat yang wajib dimiliki untuk banyak pengguna di luar sana.


Terima kasih..

Klik link dibawah untuk Download ---->
Untuk Windows 32 bit :
K-Lite Mega Codec Pack 8.9.8 Beta / 8.9.5

Untuk Windows 64 bit :
K-Lite Codec Pack Full 8.9.8 Beta / 8.9.5 / 6.4.5 x64


Tidak ada komentar:

Posting Komentar