Home

Sabtu, 07 Juli 2012

RivaTuner 224c

RivaTuner adalah salah satu software overclocking VGA Card paling terkenal. RivaTuner tidak hanya fokus pada VGA Card Nvidia saja, tetapi juga bisa kompatibel pada ATI / AMD Card Adapter.
Fungsi utama dari software ini adalah untuk mendongkrak performa VGA Card yang sudah dibatasi oleh produsen VGA Card itu sendiri. tetapi dengan menggunakan RivaTuner, anda dapat melakukan penyesuaian sendiri pada Core Clock, Memory Clock hingga kecepatan puntir kipas VGA Card anda, sehingga anda dapat dengan mudah melakukan penyesuaian untuk Overclock bahkan Underclock pada VGA Card Anda.


RivaTuner juga mendukung tingkat kemampuan penggunanya, bagi yang masih pemula hanya disarankan untuk menggunakan software ini setelah mempelajari dokumentasinya, karena jika salah sedikit bisa-bisa bukan performa yang anda dapatkan melainkan VGA Card yang gosong karena terbakar !
Jadi, pertama-tama pastikan anda mempunyai VGA Card dengan kipas pendingin yang handal sebelum anda melanjutkan ke setting Core Clock dan Memory Clock yang lebih tinggi !
Demikian penyampaian dari saya, semoga bermanfaat.. :)
Wa billahi taufik wal hidayah, Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuhu..

CLICK HERE TO DOWNLOAD ---->   http://www.mediafire.com/?o66tq2zcv4vmhaj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar